featured-slider

15 pertarungan terhebat dalam anime Hunter X Hunter 2012

Hunter X Hunter (2012) adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa sehingga memiliki peminat yang sangat banyak. Bahkan anime ini menduduki posisi pertama dari 10 anime yang wajib ditonton. Kisah cerita yang sangat seru sertanya banyaknya pertarungan yang muncul menambah semangat kita dalam menontonnya.

Disini saya telah menghimpun 15 pertarungan paling seru yang terjadi sepanjang 148 episode anime ini :



15.Gon VS Gido




Gon kesulitan dalam mengalahkan Gido


Memasuki lantai 200 Gon menemui musuh-musuh yang kuat, salah satunya membuat Gon harus bertarung dengan Gido. Dipertarungan pertama memang kalah karena belum bisa mengendalikan nen nya. Tapi dipertarungan keduanya Gon berhasil membalaskan kekalahannya sebelumnya.




14. Netero VS Gon & Killua


Aksi Gon dan Killua berusaha merebut bola dari tangan Netero
Disaat menjalani ujian Hunter Gon dan Killua diberi sebuah tantangan oleh Netero untuk merebut bola yang dipegangnya. Meskipun ini bukan termasuk pertarungan fisik tapi aksi dari Netero dalam menghindari rebutan dari Gon dan Killua sangatlah menarik dan seru untuk disaksikan.




13. Gon VS Knuckle



Pertemuan antara Gon dan Knuckle langsung menimbulkan pertarungan. Pertarungan yang berlangsung berkali-kali itu membuat Gon memnta bantuan kepada Bisky karena kesulitan dalam menghadapi kemampuan unik yang dimiliki Knuckle.




12. Killua VS Sub
Serangan yang dilakukan Killua kepada Sub

Pertarungan melawan 3 Bomber dihadapi oleh Gon, Killua dan Bisky. Pertarungan satu lawan satu ini membuat Killua harus berduel dengan Sub. Berbekal yoyo yang dimilikinya dan kemampuan nen nya yang yang sudah mulai lancar membuat Killua dengan mudahnya mengalahkan Sub.


11. Uvogin VS Biju

Selepas penyerangan yang dilakukan Genei Ryodan dalam pelelangan, Genei Ryodan menjadi buronan oleh para polisi, Tapi itu tidak membuat Genei Ryodan merasa takut. Bahkan pasukan polisi yang sangat banyak tersebut dapat dihancurkan dengan mudah oleh Uvogin seorang. Salah satu anggota Genei Ryodan yang mempunyai kekuatan fisik terkuat yaitu Uvogin akhirnya harus berhadapan dengan beberapa anggota Biju yang merupakan pasukan yang disewa untuk membasmi Genei Ryodan. 


 10. Gon VS Genthru

Sama seperti Killua Gon juga harus bertarung satu lawan satu melawan para anggota Bomber. Tapi yang dihadapi oleh Gon adalah ketua anggota Bomber yaitu Genthru yang mempunyai sebuah jurus yang mematikan yaitu “little flower”.

Gon harus kehilangan tangannya kerena terkena serangan Genthru
 Saking sengitnya pertarungan ini sampai-sampai Gon harus kehilangan tangannya. Pengen tahu siapa pemenangya????? Silahkan kalian tonton sendiri.




9. Gotoh VS Hisoka

 Usaha Illumi dan Hisoka untuk mencegah Killua dan Alluka pergi ke kota terhadang oleh para pengawal dari keluarga Zoldyck. Hisoka pun terpaksa harus melawan pimpinan para pengawal yaitu Gotoh. Gotoh yang piawai dalam memainkan koin ini memanglah hebat, tapi kemampuan Hisoka masih terlalu tangguh untuk bisa dikalahkan oleh Gotoh. Alhasil Gotoh terpaksa harus tewas lewat tebasan kartu Hisoka.



8. Gon VS Hisoka



7. Killua,Knuckle,Shoot,Morel VS Youpi


Disaat penyerangan yang dilakukan oleh para Hunter terhadap markas Semut chimerra, Killua dan yang lainnya dihadapkan terhadap salah satu pengawal raja yang paling kuat yaitu “Youpi”. Jika dilihat pertarungan ini memang tidak seimbang , tapi kemampuan Youpi yang sangat hebat ini justru membuat Killua dan yang lainnya kewalahan sehingga banyak yang terluka parah.


6. Chrollo VS Zeno & Silva

Sebagai buronan yang sangat mahal Chrollo “sang pemimpin Genei Ryodan” menjadi incaran bagi orang banyak. Meski begitu Chrollo dapat mengalahkannya dengan mudah, tapi ketka Zeno dan Silva muncul dan mengincarnya membuat Chrollo kewalahan dan nyaris saja kalah meski pada akhirnya Chrollo berhasil lolos dari kekalahan.


5. Hisoka vs Sandro

Pertarungan selanjutnya kembali terjadi di arena syurga. Kali ini Hisoka harus bertarung melawan orang yang ingin berbalas dendam karena sebelmunya pernah ia kalahkan yaitu “Sandro”. Dipertarungan kedua ini Sandro menjadi lebih hebat dari sebelumnya dan membuat Hisoka harus terkena serangannya bektubi-tubi, tapi lagi-lagi Hisoka masih terlalu tangguh untuk dikahkannya.


4. Feitan vs Zazan

Para anggota Genei Ryodan pergi ke kampung halaman mereka di Kota Meteor untuk membrantas pasukan Semut Chimerra yang menguasai kampung halaman mereka. Sesampainya disana mereka pun berpencar agar dapat menghancurkan mereka semua, tapi Feitan lah yang menghadapi musuh terberat yaitu pemimpin mereka bernama “Zazan”. Disaat yang lain sudah selesai bertarung Feitan masih bertarung karena mengalami kesulitan, sampai-sampai Feitan hars mengeluarkan jurus pamungkasnya yang membuat anggota Genei Ryodan yang lainnya harus melarikan diri dari tempat itu.


3. Kurapika vs Uvogin

Inilah orang pertama anggota genei Ryodan dari kekejaman balas dendam yang dilakukan oleh Kurapika. Uvogin yang disebut-sebut anggota Genei Ryodan yang memiliki kekuatan fisik paling kuat tidak mampu berbuat banyak dalam menghadapi si pengguna rantai ini. Alhasil Uvogin harus tewas dan menjadi korban pertam dari balas dendam Kurapika.


2. Gon vs Pitou




1. Netero vs Meruem

Dan inilah pertarungan terbesar yang ada dalam anime Hunter x Hunter ini yaitu pertarungan antara ketua Hunter “Netero” melawan raja Semut Chimerra “Meruem”. Pertarungan antara dua kekuatan yang sangat kuat ini sangatlah seimbang, serangan-serangan yang mereka lancarkan masing-masing dapat dihalau. Tapi lama kelamaan serangan yang dilakukan oleh Meruem dapat mengenai Netero sehingga membuat Netero harus kehilangan satu tangannya dan satu kakinya. Hal ini membuat Netero tidak memiliki cara lagi selain    



15 pertarungan terhebat dalam anime Hunter X Hunter 2012 15 pertarungan terhebat dalam anime Hunter X Hunter 2012 Reviewed by Unknown on Monday, August 29, 2016 Rating: 5
Powered by Blogger.