featured-slider

10 anime yang paling bagus dan wajib kalian tonton

Mungkin dari anime lovers semua suka bingung untuk milih anime mana yang mau di tonton Karena anime kan banyak. Nahhh disini saya mau kasih tau beberapa anime yang saya rasa wajib ditonton karena selain memiliki cerita yang seru dan menarik juga memiliki rating yang tinggi :





10. Kiseijuu Sei no Kakuritsu (Parasyte)

Kalian mungkin ada yang udah tau sama anime ini. Tapi kalau belum tahu saya kasih cerita singkatnya dehh. Anime ini bercerita tentang seorang siswa bernama Izumi shinichi yang terkena serangan parasit. Namun parasit yang seharusnya bersarang di otaknya malah bersarang di tangannya sehingga parasit itu hidup dengan Shinichi dan berencana untuk membunuh parasit-parasit yang lain.

Menurutku selain ceritanya menarik anime ini juga memiliki genre yang lengkap, dari mulai action, adventure, horror sampai romance. Ratingnya juga besar yaitu 8,60. Nahh gimana kalian berminat gak menonton anime ini????





9. Boku dake ga Inai Machi

Kalau anime yang satu ini memiliki cerita yang bakal bikin kalian penasaran. Bercerita tentang Fujinuma Satoru yang memiliki kemampuan mengulang waktu. Tapi pada suatu hari dia dituduh membunuh ibunya, setelah kejadian itu tiba-tiba dia kembali ke 18 tahun yang lalu. Pada masa itulah diapun berencana untuk memperbaiki masa depannya dan mencari siapakah pembunuh ibunya.

Anime ini memiliki rating 8,74. anime ini juga menjadi anime terbaik pada musim dingin 2016 kemarin dan berada di peringkat 32 dari daftar anime dengan ranking tertinggi sepanjang masa






8. Detective conan

ini anime menjadi anime terfavorit saya karena Detctive Conan menjadi salah satu anime paling legendaris yang pernah ada. Apalagi anime ini peminatnya masih tersebar di  seluruh dunia, pokoknya kalian wajib menonton anime ini.

Anime ini memiliki rating yang masih cukup tinggi yaitu 8,25 dan sampai sekarang Detective conan sudah memasuki episode ke 800 an dan masih update sampai sekarang.





7. Ookami Kodomo no Ame to Yuki

Anime ini cocok bagi kalian yang mengiginkan menonton anime the movie. Menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang harus membesarkan kedua anaknya yang dimana kedua anaknya adalah manusia srigala.

Anime yang dikeluarkan pada tahun 2012 ini memiliki ratin g yang sangat besar sehingga menjadi salah satu anime movie dengan rating terbesar yaitu 8,85 dan berada di peringkat 18 pada  top anime.






6. Ping-Pong The Animation

Bercerita tentang seorang siswa bernama Makoto Tsukimoto yang sangat hobi akan bermain Ping-pong berjuang untuk mendapatkan prestasi setinggi mungkin.

Meskipun anime ini memiliki banyak kekurangan diantaranya grafik yang kurang bagus dan tidak banyak diminati orang tapi anime ini memiliki rating yang cukup besar sesuai dengan pendapat para pengamat anime yaitu 8,68 karena dalam isi cerita anime ini tidak hanya menceritakan tentang olahraga ping-pong saja namun terdapat cerita tentang kisah hidup yang cukup menarik.









5.Kuroko no Basket 3rd Season

Anime selanjutnya yang patut anda tonton adalah Kuroko no Basket 3rd Season. Bagi kalian yang sudah menonton season 1 dan season 2 nya pasti sudah menonton anime satu ini, tapi bagi kalian yang belum nonton gak akan menyesal kok menonton anime ini karena ini adalah salah satu anime bergenre sport terbaik.


Menceritakan kembali Kuroro dkk dalam menghadapi setiap pertandingan – pertandingan untuk menjadi juara. Anime ini ber rating 8,64 dan memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi. 





4. One Piece

Pasti kalian sudah tahu anime ini karena anime ini sudah sangat popular di Indonesia. Menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh pria bertopi jerami “Luffi” yang memliliki misi untuk menfuasai seluruh lautan.

Meski anime ini sudah  memiliki episode yang sangat panjang tapi peminat anime ini masih sangat banyak. Memiliki rating senilai 8,60 dan pengunjung sebanyak lebih dari 400.000 membuat anime ini patut untuk menjadi tontonan anda .









3. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Diawal kemunculannya anime ini langsung mencuri perhatian para pecinta anime karena kisah yang menarik pada anime ini. Menceritakan tentang seorang pria bernama Narsuki Subaru yang tiba-tiba masuk ke dunia khayalan. Ia pun  berusaha mencari tahu penyebab kejadian tersebut dan mencoba bertahan hidup di dunia khayalan tersebut.

Pada kemunculannya anime ini langsung dipenuhi oleh banyak penonton. Memiliki rating sebanyak 8,69 anime ini sampai sekarang masih berjalan dan akan terus berlanjut sampai akhir musinm panas 2016.






2. One Punch Man

Anime ini menjadi salah satu anime yang paling mengejutkan sepanjang sejarah anime karena anime ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta anime setelah sukses lewat manganya. Bercerita tentang seorang super hero bernama saitama yang memiliki kekuatan menakjubkan yaitu mampu menghancurkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Diawal kemunculannya anime ini langsung mendapat sambutan yang luar biasa, memiliki rating 8,89  dan berada di peringkat 16 pada top anime ini membuat anime ini ditunggu terusan ceritanya di season 2.






 1. Hunter X hunter 2011

Dibandingkan dari seluruh anime yang pernah ada inilah anime yang paling seru,asyik dan wajib ditonton oleh kalian semua. Kesuksesan dari anime ini terdapat pada jalan ceritanya yang begitu menarik, dimulai dari perjuangan Gon dkk mengikuti ujian Hunter perjuangan memenangi game di Greed island  hingga pertarungan melawan para pasukan semut Chimera membuat adrenalin kita dibuat bermain-main mengikuti alur cerita yang sangatb beragam. Tidak hanya itu anime ini juga memiliki makna yang terkandung yaitu persahabatan tak akan pernah mati, perjuangan dalam meraih cita-cita, dan setiap usaha yang kita lakukan pasti akan berhasil.

"Lihat juga : 15 pertarungan terhebat dalam anime Hunter X Hunter"


Kini anime ini menduduki posisi 5 pada top anime dengan Rating 9,14. Berjumlah 148 episode anime ini wajib ditonton oleh kalian semua sebagai hiburan kalian sehari-hari.

        



Nahh tadi berikut adalah anime yang menurut saya patut menjadi salah satu koleksi tontonan kalian di rumah karena tidak hanya alur cerita yang menarik tapi juga memiliki makna yang terkandung pada an ime tersebut, semoga dapat bermanfaat.


Wassalamualaikum wr wb
10 anime yang paling bagus dan wajib kalian tonton 10 anime yang paling bagus dan wajib kalian tonton Reviewed by Unknown on Sunday, July 10, 2016 Rating: 5
Powered by Blogger.